Translate

Jumat, 07 September 2012

Tips dalam Persahabatan



huumm... sahabat, buat gue  itu segalanya.
gak ada kata gak bisa buat dia. di banding sama pacar, gue jelas labih sayang ama sahabat.
namanya sahabat pasti ada suka ada duka juga.
gue punya beberapa trik biar sahabat gak jauh sama kita.
  1. coba ngertiin kalo misalnya dia lagi gak bisa ada buat kita. mungkin aja dia lagi sibuk dengan urusanya.
  2. jangan maksa sahabat untuk selalu ngedengerin curhatan kalian. mungkin aja diajuga mau curhat ma elo.
  3. usahain janagan gampang perotes sama apa yang dia lakuin. biarin aja dia coba caranya sendiri. kalo dia udah ngerasa salah sama caranya, baru deh kita bantu.
  4. jangan pernah sering ngerasa sahabatitu berubah saaat dia lagi gak curhat sama kalian. mungkin, dia lagi coba ngedeketin dan pengen sama temenya ang lain juga. biar gak terlalu bergantung sama kalian.
  5. biasakan jangan bergantung banget sama sahabat kita. karena jika kita yang terlalu bergantung, nanti dia jga merasa kerepotan cuma karena kita doang.
  6. dan selebihnya, coba kalian saling introspeksi diri. jangan bisanya  cuma pengen nempel ..mulu sama sahabat.
naahh.. itu semua sarang gue buat kalan kalian. awalnya gue sama sahabat gue kaya gitu juga kok. dan sekarang gue sama sahabat gue udah kaya jantung kanan,sama kiri.
buat kalian semua yang punya sahabat, langgeng yah..
karena sahabat harus tetap abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar