Translate

Rabu, 12 September 2012

Rain...

"sakit banget yah rasanya kalo orang kita harapkan gabisa ngehibur kita.. tapi malah org lain yg lebih perduli sma kita". ocehan dari mulut gue itu keluar dengan sangat luwes dan pasti.. hanya saja omongan itu gue ucapin sama tetesan hujan yang turun depan jendela kamar gue. ohy, kenalin.. nama gue Rania.. gue cewe galau hari ini. gue memiliki 2 kepribadian.. eiitzzz jangan salah dulu, maksud gue.. di sekolah memang gue anaknya keliatan ceria dan bahagia.. tapi kalo udh di rumah.. kecerian cuma tinggal harapan kosong. gue galau. lanjut ke cerita tadi. cahaya kilat sampe ke mata gue dengan sempurna bersama suara gemuruh yang menggetarkan kaca besar pengganti tembok di kamar gue, masih untung ga pecah. sama kaya perasaan gue. seseorang datang bersama kesedihan yg ada di tangannya untuk di berikan ke hati gue, hingga akhirnya hati gue galau, masih untung ga ampe gila (lebay banget). "hey.. what you doing?" mata gue berkedip cepat.. jantung gue mau copot, gue kaget. secara gue lg senderan di kaca sambil bngong. emak gue maen nyamber aja. "lagi galau.. dan.. bete setiap kali ada hujan". "why?". "ya.. hujan bikin bete. bikin galau. hujan itu kesedihan". "thats a not great answer." "ko gt? knpa?" "for me, rain always make me cold and relax" ekhm.. sejenak tentang kebencian gue terhadap hujan dan emak gue. gue benci hujan dari dulu,semenjak alm.kaka gue mninggal di bawah hujan. sejak saat itu.. gue mulai ga bersahabat sama hujan. jadi galau krna hujan. kalo emak gue... dia keturunan belanda sama jawa.. nama depannya Raden.. tapi ngomongnya bule.. hahaha. "what you do with rain?" kata gue yg penasaran. "just try to play with rain". "takut sakit" "sesekali.. no problem" "males ah.. dingin." "tapi sejuk sayang" dan akhirnya gue mulai bankit dari kubur... eeeeh salah dari tempat duduk, mulai mmbuka jedela yang 2x tingginya dari badanku.. mulai pelan2 merasakan tiap2 hembusan angin. yg masuk, mulai mengulurkan tangan dan ngerasain tiap tetesan di jari gue rasa memang sejuk. dan akhirnya gue beranikan diri untuk mandi hujan, pelan2 lama kelamaan jadi asik, rasanya kesejukan air hujan udah menyatu di tubuh gue, bikin gue fresh dan happy lg. scra ga langsung hujan bkin gue lupa sama cowo itu. bener kata emak gue, hujan itu ga selamanya lambng kesedihan, tapi hujan juga bisa jadi kesenangan dan ketenangan. dan kini, gue akan ngasih beberapa kalimat ke dia, yg mungkin berarti besar, "you always make me broken boy. but trust me, I will always love you. but i love you, not like i love the rain". ya, berarti sebesar apapun cinta gue ke dia, gakan bisa melebihi cinta gue ke hujan. karena, sebesar apapun kesejukan yg dia kasih ke gue, gakan pernah sebanding sama kesejukan yg hujan kasih ke gue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar