Translate

Rabu, 12 September 2012

Que Sera Sera

hm.. eh eh. pernah mikir gak sih.. tentang masa depan kalian? atau rasa penasaran "gue nanti jadi apa yah?" atau "hidup gue gimana ya di masa depan". kaya lagu "Que Sera Sera" ini deh. awalnya sebelum gue tau lagu ini ya.. di jamannya gue masih TK, hahaha... gue nanya sama emak gue, kalo nanti gue besar gue bakalan seperti apa? masuk SMP.. SMA atau nanti gue nikah gimana? ya, jawaban emak gue gak jauh beda sama lirik lagu ini "que sera sera whatever will be will be the future not ours to see que sera sera what will be will be" ada bnernya juga itu lagu. tapi gimana jadinya tentang ucapan seorang paranormal? ya.. bisa jadi bisa benar. namun tetap saja, ia memang bisa melihat masa depanorang lain, tapi dia tetep aja gak bisa ngeliat masa depannya sndiri. karena katanya.. sih katanya, usut punya usut, setiap manusia emiliki suatu zat halus yang dapat berbicara dengan kita dan juga zat halus yang dimiliki oranglain (jin). namun saja, jin tersebut hanya akan berbicra tentang masa depan orang lain. sedangkan, ia tidak dapat mengatakan masa depan tuannya, karena ia tak tau bagaimana masa depan tuannya. karena masadepan hanya tuhan yang tahu. dan apa yang akan terjadi nanti, itulah yang harus kita jalani. hany aja, kita sebagai manusia jangan mentang2 "ah.. takdir masa depan kan tuhan yang ngatur" terus kita pasrah gitu aja. kita harus bisa berusaha agar masa depan kita bisa lebih baik dari apa yang di ramalkan orang lain. :) sampai sini dulu yah que sera sera ny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar