Translate

Jumat, 07 September 2012

Asalmula Terlahirnya Blog yang ke 3

            hai.. entah udah berapa banyak gue ngucapin kata hai sama kalian semua di beberapa kali pertemuan. Entah di blog, sekolah, sanggar ataupun tmpat kejartayang or pemotretan sekalipun. beberapa pertanyaan heran lainnya. Tapi maklumi sajalah.. blog gue udah kena hack 3x berturut-turut dari gue kelas 5 SD, 
           kalo aja blog gue yang pertama kaga di hack.. pasti postnya udah beribu-ribu.
 Dari blog “kita-kita” yang isinya informasi umum... mulai dari pelajaran, bimble,cerpen,majalah, tips dll. Di hack Trus blog pribadi guepun juga kena.. Ya.. karena gue merasa nganggur tanpa blo.. akhirnya terlahirlah blog gue yang ke 4 Semoga aja yah, blog ini adalah blog terahir gue.               Dan gak akan kena hack lagi untuk yang kesekian kalinya. Doakan saja. Hehehe.. harapan gue untuk blog ini, semoga gak kena hack, makin bermutu tips dan post yang lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar